Tipe Bus
ZHONGTONG (KORIDOR 1&8)
Model | LCK6180G |
length*width*height | 17990*2540*3260 |
Max KG | 28,000 |
Capacity(person) | 180 |
Engine Model | Euro5 |
Manufacturer | weichai/yuchai/cummins |
Max Power(KW) | 247/243/221 |
Max torque(N.m) | 1600/1280/1250 |
Max Speed (km/h) | 80 |
emission level | EuroⅢ |
Gear box | 5 forward speed |
Suspension | Air suspension/Leaf spring suspension |
Steering | Power steering |
Front track(mm) | 13T |
Rear track(mm) | 11.5T |
Brake system | Dual circuit air brake |
Tyre | 275/70R22.5 |
Fuel tank Capacity (CNG) | 200LST (liter Setara Bensin) |
air conditioner | Thermo King |
Cctv 4 |
negara pembuat china sebanyak 66 bus untuk koridor 1 dan 8
Harga sekitar 3,3miliar rupiah
Huanghai&Komodo (Koridor 5)
HuangHai(10 BUS) terbakar 2 Bus
Engine
DD6187S01
| |
Model
|
D2866LUH28
|
Type
|
Horizontal,6 cylinder in line, 4-stroke, water cooling, air-air intercooler, turbo diesel engine
|
Displacement(L)
|
11.967
|
Max torque (N.m/rpm)
|
1400/900-1300
|
Max power (Kw/rpm)
|
228/1900
|
Fuel tank (LST)
|
350
|
Chassis
Model
|
DD6187S01
|
Transmission
|
VOITH 864.5D
|
Rear Axle
|
ZF Port type
|
Suspension system
|
Air suspension,
|
Tire
|
275/70R22.5
|
Steering system
|
Integral hydraulic power steering
|
Parking brake
|
Energy storage spring, air cut-off brake
|
Service brake
|
Air disc brake
|
Dimension(mm)
DD6187S01
| |
Length
|
17980
|
Width
|
2500
|
Height
|
2880
|
Wheelbase
|
5105+6770
|
Tread(F/R)
|
2076/1826/1826
|
Approach/Departure angle(°)
|
7/7
|
Min ground clearance
|
145
|
Internal height
|
2318
|
One step height from ground
|
340
|
F/R overhang
|
2700/3375
|
Main body equipments
DD6187S01
| |
Passenger door
|
double leaf inward swing type
|
Window
|
Bonded type with embedded overturn windows
|
A/C & heating system
|
Integral A/C and heating system
|
Frame
|
Unitary body, trussed frame
|
Weight(kg)
DD6187S01
| |
Gross weight
|
28000
|
Curb weight
|
16200
|
Number of seat
|
45+1
|
Passenger capacity
|
170
|
Performance
DD6187S01
| |
Max speed(km/h)
|
85
|
Min turning diameter(m)
|
23.5
|
Max grade ability(%)
|
≥25
|
Fuel consumption(L/
|
35 (under given condition)
|
bus buatan china
Komodo(17 Bus)
mesin Doosan Infracore 340 HP
buatan PT AAI (Indonesia)
transmisi otomatis VOITH
bahan bakar CNG (Compressed Natural Gas)
bus dengan panjang 18 meter dan tinggi lantai 110 cm
menampung 155 penumpang dengan 41 penumpang duduk
Bus berbahan bakar CNG ini memiliki rasio konsumsi bahan bakar sekitar 1,7 kilometer per LST
memilik turn-table elektrik HUBNER untuk sambungan
mesinnya 11000cc
Harganya sekitar 4Miliar
KOMODO (KORIDOR 9)
25 bus
mesin Doosan Infracore 340 HP
buatan PT AAI (Indonesia)
transmisi otomatis VOITH
bahan bakar CNG (Compressed Natural Gas)
bus dengan panjang 18 meter dan tinggi lantai 110 cm
menampung 155 penumpang dengan 41 penumpang duduk
Bus berbahan bakar CNG ini memiliki rasio konsumsi bahan bakar sekitar 1,7 kilometer per LST
memilik turn-table elektrik HUBNER untuk sambungan
mesinnya 11000cc
Harganya sekitar 4Miliar
INOBUS (KORIDOR 11)
21 Bus
INOBUS buatan PT INKA(INdustri Kereta Api)
kapasitas 160 penumpang dengan 40 tempat duduk
handgrip untuk penumpang berdiri
mesin Full dedicated CNG engine untuk otomotif dengan minimal standar emisi memenuhi EPA / CARB certification (USA) atau standar EURO III (Eropa)
Mesin berkapasitas 9000 cc ini mempunyai power 285 Hp
Inobus ini juga dilengkapi dengan kamera CCTV dan on-board monitor, alat pemadam kebakaran, perlengkapan P3K, dan GPS.
ANKAI&INOBUS (KORIDOR12)
Ankai

18 Unit Bus Gandeng Ankai Dari China (Hanya Chassisnya Saja) Dengan Karoseri New Armada
INOBUS


18 Unit Bus Gandeng Inobus Produksi PT. Industri Kereta Api (INKA) Dengan Karoseri Laksana
Zhongtong pakai mesin Doosan infracore GL11K, bukan Dongfeng / weichai / cummins
BalasHapusHuanghai pakai mesin Cummins ISL G 320 HP 8.900 cc
lagipula itu bukan Huanghai DD6187S01, tapi DD6182S02